Aku Pasti Bisa

Selingkuh lagi

aaaaaaa, ada perkelahian di rumah, pacarnya selingkuh kali ini yang cewe yang jadi tersangka, hohoh, maen-maen sama perasaaan sih, dah tau dapat cowo yang baik, masih aja minta selingkuh, haduh, gag ada sukurnya, mbok ya disukurin aja, untung-untung ada cowo yang setia sama kita, haduh kasian banget cowonya, dah lugu+lucu masih aja di selingkuhin. hmmmm, ini sih namanya emansisapi salah sasaram, hohoho, gag tau di untung banget tu cewek, sebut saja namany Jaj*nama yang aneh, dan cowoknya namany kus, si kus ini juga mau-maunya dijajah cinta, belegok, dah tau cowok kayak nggak ada cewek lain aja di dunia, ((– nie salah satu contoh cinta buta, gag mikir apa-apa, serasa dunia runtuh saat ceweknya ninggalin dia, heloooooooooooooooooooooooooooooo…

si kus sedang berduka, dan dia kelihatan sedih sekali. saya tidak tega, tapi apa mau dikata, dia memperbodoh dirinya dengan cinta, orang lagi patah hati mau disodorkan wanita telanjang pun tetep gag selera, hahah, makanya jangan main-main sama hati, bagi si wanita juga, jangan sampe mainin perasaan orang, sekarang aja kamu kayak gini, besok belum tentu, liad aja, percaya deh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: