Aku Pasti Bisa

sebuah soal cinta lucu dari twitter, pertanyaannya kira-kira gini, “apa yang kamu lakukan, kalau pacarmu ketauan selingkuh”…nah kira-kira getu..Selingkuh<– #ea,,,hal yang paling lazim dilakukan oleh para keturunan Adam. okeee *lu pade pikir kita keturunan hawa kagak bisa selingkuh?. Tunggu bo' tanggal mainnya. hee, Pikir gw, kalo di selingkuhin pacar bales selingkuh dong, gile aje dah di silingkuhin bisa-bisanya cuma dibayar pake kata maaf. di mana muke lo BADAK *nyebut mantan pacar gw.

balik lagi ke masalah selingkuh yang dengan sejuta alesan para cowok lakuin, bosen lah, pengen suasana barulah, dan laen-laen, *tu mah cuma alesan, bilang aja jujurrrr, dah mau putus, dari pada nyelingkuhin kan sakit hati ekeee..huhuhu *nangis berhari-hari gara-gara diselingkuhin pacar, kebodohan yang ajippp. setelah dipikir-pikir kenapa mesti nangisin lelaki seperti itu?, kenapa pas kakek w meninggal w malah nggak nangis. *husssssssss.

pada akhirnya w sadar, kalo dia telah ngianatin cinta w yang tulus, dan w brusaha buat nerima diputusin dan dia jadian sama selingkuhannya, w cuma bisa nerusin idup dan memperbaiki diri. selang beberapa tahun w ketemu sama dia di sebuha moll di Jogja, dan alangkah kagetnya w ketika dia menggendong anak, haaa,,,w pikir itu anak adek ato siapanya, soalnya tu anak dah lumayan gede, umurnya kira-kira 3 tahunan, dan waktu w putus sama dia baru 1 tahun yang lalu. dan selidik punya selidik ternyata itu anak dari pacarnya*huahahahahahhaha,, w ketawa bukan maen, ternyata dia macarin janda,,*huahahahhahah,,, pantesan kecantol, janda mau diapain aja kan gag maslah, nah w kalo diapain w masalah dong, mengelus dada. untung w masih PERAWAN. huhuhu, *pelajaran yang sangat berharga buat w selama hidup ini, menjaga harga diri w, dan buat cowo-cowo yang cuma mau nyakitin cewe, nieh jari tengah, cewe tu mahluk yang paling lembut, jangan buat kami beringas……..hehehe, (Dian–Cuma cerita aja)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: