Aku Pasti Bisa

Image

Selingkuh lagi

aaaaaaa, ada perkelahian di rumah, pacarnya selingkuh kali ini yang cewe yang jadi tersangka, hohoh, maen-maen sama perasaaan sih, dah tau dapat cowo yang baik, masih aja minta selingkuh, haduh, gag ada sukurnya, mbok ya disukurin aja, untung-untung ada cowo yang setia sama kita, haduh kasian banget cowonya, dah lugu+lucu masih aja di selingkuhin. hmmmm, ini sih namanya emansisapi salah sasaram, hohoho, gag tau di untung banget tu cewek, sebut saja namany Jaj*nama yang aneh, dan cowoknya namany kus, si kus ini juga mau-maunya dijajah cinta, belegok, dah tau cowok kayak nggak ada cewek lain aja di dunia, ((– nie salah satu contoh cinta buta, gag mikir apa-apa, serasa dunia runtuh saat ceweknya ninggalin dia, heloooooooooooooooooooooooooooooo…

si kus sedang berduka, dan dia kelihatan sedih sekali. saya tidak tega, tapi apa mau dikata, dia memperbodoh dirinya dengan cinta, orang lagi patah hati mau disodorkan wanita telanjang pun tetep gag selera, hahah, makanya jangan main-main sama hati, bagi si wanita juga, jangan sampe mainin perasaan orang, sekarang aja kamu kayak gini, besok belum tentu, liad aja, percaya deh.

Bolehkah seseorang meminta lebih dari apa yang di takdirkan untuknya?, aku sedang putus asa, aku ingin menangis membuang semua beban yang ada di dadaku. hidupku serasa berat, semua serasa semu, dan aku hanya duduk di sini tanpa bisa melakukan apa-apa, apa aku gadis bodoh yang cuma bisa bermimpi?, apa aku hanya di lukisakn seperti itu?. lemah tak berdaya?. aku banyak mengeluh tanpa melakukan apa-apa untuk hidupku, aku tak banyak membuat perubahan, dan statistiknya masih dalam diagram statis. Lubang luka yang di buat mantan kekasihku masih menganga, ingin rasanya kututup dengan perban, tapi tak bisa cairan kesedihan dan air mata masih mengalir deras, dia tak mengerti betapa perihnya aku, dia tak merasakan sedikitpun tentang lukaku, dia hanya tersenyum, dan berkata padaku bahwa dia sedang bahagia, dia katakan itu tanpa merasa bersalah.

Aku sedang dalam masa transisi, mengelola hidupku lebih baik, dan aku belum menemukan alur yang tepat untuk itu, dia masih menghantui setiap perjalanan ku, apa yang harus aku lakukan untuk itu?, menghapusnya kah?, aku ingin dia pergi dari pikiran dan perasaanku, aku tidak ingin mengingatnya lagi. pergi jauhhhhhhhhhhhhh mantan pacarku, aku ingin kau pergi sejauh-jauhnya bila perlu kamu tidak muncul lagi dihadapanku.

menjauh sejauh-jauhnya dari setiap napasku, ku tendang kau kelaut, hahahaha, awas kau ya, kelak kalau ketemu aku, awas kau ya kalau sampai jatuh cinta karena terpesona melihat kecantikanku, awassssssss……

Dan sekarang yang menjadi pikiran adalah, aku harus jadi orang kaya, agar bisa membeli segalanya…hahahhahaha, bukan kayanya yang penting tapi prosesnya itu, agar aku bisa memberi tau banyak orang gimana tips jadi kaya, bukan dengan togel loh, tapi dengan usah dan kerja keras yang patut di beri imbalan besar. SEMANGAT SUPER DIAN

sebuah soal cinta lucu dari twitter, pertanyaannya kira-kira gini, “apa yang kamu lakukan, kalau pacarmu ketauan selingkuh”…nah kira-kira getu..Selingkuh<– #ea,,,hal yang paling lazim dilakukan oleh para keturunan Adam. okeee *lu pade pikir kita keturunan hawa kagak bisa selingkuh?. Tunggu bo' tanggal mainnya. hee, Pikir gw, kalo di selingkuhin pacar bales selingkuh dong, gile aje dah di silingkuhin bisa-bisanya cuma dibayar pake kata maaf. di mana muke lo BADAK *nyebut mantan pacar gw.

balik lagi ke masalah selingkuh yang dengan sejuta alesan para cowok lakuin, bosen lah, pengen suasana barulah, dan laen-laen, *tu mah cuma alesan, bilang aja jujurrrr, dah mau putus, dari pada nyelingkuhin kan sakit hati ekeee..huhuhu *nangis berhari-hari gara-gara diselingkuhin pacar, kebodohan yang ajippp. setelah dipikir-pikir kenapa mesti nangisin lelaki seperti itu?, kenapa pas kakek w meninggal w malah nggak nangis. *husssssssss.

pada akhirnya w sadar, kalo dia telah ngianatin cinta w yang tulus, dan w brusaha buat nerima diputusin dan dia jadian sama selingkuhannya, w cuma bisa nerusin idup dan memperbaiki diri. selang beberapa tahun w ketemu sama dia di sebuha moll di Jogja, dan alangkah kagetnya w ketika dia menggendong anak, haaa,,,w pikir itu anak adek ato siapanya, soalnya tu anak dah lumayan gede, umurnya kira-kira 3 tahunan, dan waktu w putus sama dia baru 1 tahun yang lalu. dan selidik punya selidik ternyata itu anak dari pacarnya*huahahahahahhaha,, w ketawa bukan maen, ternyata dia macarin janda,,*huahahahhahah,,, pantesan kecantol, janda mau diapain aja kan gag maslah, nah w kalo diapain w masalah dong, mengelus dada. untung w masih PERAWAN. huhuhu, *pelajaran yang sangat berharga buat w selama hidup ini, menjaga harga diri w, dan buat cowo-cowo yang cuma mau nyakitin cewe, nieh jari tengah, cewe tu mahluk yang paling lembut, jangan buat kami beringas……..hehehe, (Dian–Cuma cerita aja)

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Awan Tag

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.